Mau Info dan Penawaran Bisnis Menarik?

Dapatkan Informasi dan Penawaran Bisnis Menarik lainnya dari Cafeos.net
Email address
First Name
Secure and Spam free...
Pusat Grosir Aneka Kopi, Minuman Serbuk, dan Bahan-bahan Kafe

Cokelat Super Enak ini Ternyata Produk dalam Negeri

Cokelat Super Enak ini Ternyata Produk dalam Negeri – Sebagian perempuan menganggap cokelat adalah sahabat terbaik yang bisa dinikmati dan diandalkan ketika seseorang mengalami masalah depresi. Cokelat selalu ampuh mengatasi, probelm yang membuat jenuh.

Ternyata cokelat di Indonesia jenis ragamnya banyak sekali, menariknya kemasan, jenis dan dari segi rasanya tidak kalah keren dari yang buatan luar negeri. Bahkan banyak yang mengira jika cokelat dalam negeri ini adalah olahan negara luar. Yuk ulik Cokelat Super Enak ini Ternyata Produk dalam Negeri:

 

POD (Bali)

Cokelat yang terdapat di Bali ini adalah buah pikiran dari Toby Garritt, yang berdiri sejak 2012. “Sudah seharusnya cokelat dibuat, karena dekat dengan tempat yang dipetiknya,” ungkap Toby. Bahkan pabrik cokelat POD menyediakan tour berkeliling di perusahaan cokelat POD, bagi yang penasaran dengan cara pembuatannya. Uniknya POD menggunakan pemanis dari daun lontar bukan dari gulan putih. Menarik bukan untuk dijadikan peluang usaha sampingan?

 

Monggo (Jogja)

Berdiri di Jogja sejak tahun 2005, cokelat Monggo semakin banyak dinikmati oleh semua kalangan, bahkan Monggo juga memberikan packaging yang bagus untuk, buah tangan bagi yang ingin membagikan kepada orang tercintanya. Kerennya lagi cokelat Monggo menggunakan kertas daur ulang sebagai pembungkus. Monggo sendiri berasal dari bahasa Jawa yang berarti, ‘silakan’.

 

Wonder Chocolate (Bali)

Sama dengan cokelat POD, Wonder berasal dari Big Tree Farm Bali. Memang tidak banyak varian yang ditawarkan, tetapi wonder chocolate menggunakan olahan biji cokelat organik dari petani lokal. Pemanisnya berasal dari gula kelapa, dan wonder cokelat ini masih sulit dijumpai di seluruh pelosok Indonesia.

 

img kakakoa chocolate

Kakakoa Bar (Kendal)

Selain menjual minuman cokelat, Kakakoa juga menyedikan produk cokelat dengan aneka rasa. Pasokan biji cokelatnya diambil dari Indonesia asli, bahan bakunya semuanya murni produk lokal. Kakakoa bar berasal dari Kendal, Ringinarum.

Peluang usaha cokelat memang termasuk bisnis sampingan yang, tahan musim. Baik musim penghujan atau kemarau cokelat tidak pernah sepi peminat. Bagi anda yang ingin memasarkan cokelat Kakakoa bar bisa banget, menjalin kerjasama dan mendapatkan keuntungan. Karena Kakakoa bar membuka peluang besar bagi mereka yang ingin menjalankan bisnis rumahan.

 

Join patnership with Kakakoa

– Telp/WA: 0813-8050-2939
– WA Only: https://bit.ly/OrderKakakoaWA
– BBM: D34B3C2B
– IG: @kakakoa
– WEB: www.kakakoa.com
– SHOP: www.shop.gallerys.id

 

 

img header: www.dreamstime.com

Mau Info dan Penawaran Bisnis Menarik?

Dapatkan Informasi dan Penawaran Bisnis Menarik lainnya dari Cafeos.net
Email address
First Name
Secure and Spam free...