Mau Info dan Penawaran Bisnis Menarik?

Dapatkan Informasi dan Penawaran Bisnis Menarik lainnya dari Cafeos.net
Email address
First Name
Secure and Spam free...
Pusat Grosir Aneka Kopi, Minuman Serbuk, dan Bahan-bahan Kafe

MAU BISNIS NGGAK PUNYA MODAL, GIMANA DONG?

kendal expo (59)

 

Cafeos.net – Mau bisnis nggak punya modal, gimana dong? Seringkali pertanyaan tersebut terlontar secara sadar dan tidak untuk seseorang yang mulai tertarik untuk menjadi pengusaha.

“Saya nggak punya modal, gimana mau mulai usaha? Kamu enak, orang tuamu kaya, gampanglah cari modal …”

Sobat #Cafeos

Modal utama mengawali sebuah bisnis bukanlah dengan uang. Uang hanya daya ungkit, sementara modal utamanya ialah : keberanian dan relasi. Percuma modal ada  tapi keberanian dan relasinya nol? Dengan modal keberanian dan relasi tersebut, maka uang bukan lagi masalah besar.

Dan, kebanyakan pada nggak percaya, “Omong doang mah gampang!”

Gini deh …

Maukah kamu kalau otakmu dibeli dengan harga semilyar? 100 milyar? Nggak mau kan? Artinya otak manusia adalah modal yang paling tak ternilai. So, jangan males mikir, gunakan otak kita secara maksimal.

Bagaimana cara memulai bisnis tanpa modal sendiri?

-Carilah orang yang memiliki uang, namun nggak memiliki waktu. Kita yang jalanin bisnisnya.

-Carilah orang yang memiliki uang, namun nggak punya ide. Kita kasih Idenya.

-Carilah orang yang memiliki ide, namun mereka nggak bisa jualan. Kita yang ngebantu jualinnya. Dan masih banyak lagi, karena sebenarnya peluang itu beterbaran di mana-mana, tinggal gimana kitanya aja; males apa tekun.

Kalau ada seseorang yang masih koar-koar nggak punya modal tapi masih punya HP, bisa main sosial media, masih bisa nonton TV, ngemil dan lainnya itu artinya dia bohong. Karena kegiatan itu semua butuh duit. Bukan tidak memiliki uang namun tidak memiliki niat namanya.

Memulai berbisnis itu tidak butuh modal yang gede, tetapi cukup keberanian dan ketekunan yang besar.

 

Mereka yang sudah berhasil memiliki dua prinsip di hidupnya.

TANPA TAPI

dan

TANPA NANTI.

 

 

Selamat pagi!

Saatnya memiliki bisnis sendiri!

Saatnya memiliki bisnis dengan pasar yang luas, klick : Paket Bisnis Cafeos

 

Mau Info dan Penawaran Bisnis Menarik?

Dapatkan Informasi dan Penawaran Bisnis Menarik lainnya dari Cafeos.net
Email address
First Name
Secure and Spam free...