Mau Info dan Penawaran Bisnis Menarik?

Dapatkan Informasi dan Penawaran Bisnis Menarik lainnya dari Cafeos.net
Email address
First Name
Secure and Spam free...
Pusat Grosir Aneka Kopi, Minuman Serbuk, dan Bahan-bahan Kafe

Sukses Berwirausaha Minuman Capcin dalam Waktu 2 Bulan

Peluang Usaha Franchise Minuman dengan Modal 5 Juta Balik Modal Sebulan

Peluang Usaha Franchise Minuman dengan Modal 5 Juta Balik Modal Sebulan

 

Cafeos.net – Capcin ialah singkatan dari cappucino cincau. Yakni minuman berbahan baku bubuk minuman aneka rasa kemudian diberikan, isi cincau atau taburan toping yang menawan sehingga konsumen tertarik. Bisnis minuman capcin ini, pasarnya bisa menyeluruh dari anak-anak hingga orang tua. Karena lezatnya minuman yang sudah di blend, dengan aneka isi dan toping.

 

Itulah mengapa, minuman capcin sangat menjamur saat ini, baik di kota besar maupun di perkampungan. Rasanya enak dan menyegarkan, serta tampilannya bisa membuat kita hampir meneteskan lidah karena ingin mencicipi.

 

Sukses berbisnis minuman capcin dalam 2 bulan

 

Sebagai penjual capcin yang sedang dijalankan, anda pasti ingin mempunyai keuntungan yang cepat hingga bisa balik modal. Rasa yang ingin cepat-cepat kesampaian itu, memang manusiawi. Tetapi anda harus menyadari, bisnis ada kalanya berada di atas dan di bawah. Dan untuk berbisnis minuman capcin ini, anda bisa menyiasatinya dalam waktu dua bulan hingga bisa lekas untung.

 

Pertama kali yang harus dilakukan, anda membeli franchise minuman capcin dengan modal sedikit namun untung yang selangit. Franchise minuman capcin butuh dana seberar Rp 7 juta dan semuanya sudah paket lengkap. Anda tinggal mencari lokasi dan karyawan jika ingin dipegawaikan.

Kedua, jalankan bisnisnya dengan fulltime. Bukan setengah hari saja, perhatikan lokasinya. Ramainya pas jam berapa, memang akan membutuhkan lebih banyak waktu, namun bukankah kesuksessan butuh perjuangan?

 

Kedua cara di atas ialah cara yang paling praktis, hanya saja perlu kerja keras untuk bisa mendapatkan penghasilan yang semakin besar. Perlu diingat, kita tidak akan pernah tahu, kapan pembeli ingin membeli dan meminum capcin. Dengan membuka franchise usaha baik siang maupun malam, maka kemungkinan untuk bisa menjaring pasar akan lebih banyak lagi. Tetap konsisten dan displin, menjaga kualitas rasa. Insyaallah bisnis minuman capcun yang anda jalankan bisa balik modal dengan cepat.

 

Anda juga bisa mempercepat keuntungan, dalam berwirausaha minuman capcin dengan membuka layanan kerjasama pada pihak lainnya. Pada saat event, catering, layanan delivery dan lain-lain. Selamat mencoba!

 

Baca juga:

Jual Bubuk Minuman untuk Waralaba Minuman Coklat di Kendal

Mau Info dan Penawaran Bisnis Menarik?

Dapatkan Informasi dan Penawaran Bisnis Menarik lainnya dari Cafeos.net
Email address
First Name
Secure and Spam free...