Pusat Grosir Aneka Kopi, Minuman Serbuk, dan Bahan-bahan Kafe

Minuman Coklat Hangat yang Lezat

Bisnis Franchise Minuman Coklat kian Meng-Indonesia

Bisnis Franchise Minuman Coklat kian Meng-Indonesia

Cafeos.net – Minuman coklat hangat atau minuman coklat panas, minuman yang populer dinikmati oleh masyarakat. Tidak hanya di Indonesia saja, tetapi juga diluar negeri. Di luar negeri biasanya minuman cokelat hangat seringkali dinikmati, ketika musim dingin tiba. Di Indonesia sendiri biasanya pagi hari, cuaca dingin di puncak atau kala musim hujan tiba.

Antioksidan dalam cokelat yang kuat ini, sangat membantu memperlambat penuaan dini, mencegah serangan penyakit jantung, mengurangi kadar risiko kanker dan bisa menangkal radikal bebas yang jahat menyerang tubuh.

Dalam minuman cokelat yang pekat, berarti antioksidannya semakin kuat. Apa saja sih khasit minuman cokelat hangat?

 

Meningkatkan kekuatan otak

Coklat panas, bisa membantu meningkatkan kkeuatan otak. Mengapa bisa? Karena di dalam coklat panas ada flavonoid. Dimana flavanoid ini meningkatkan aliran darah dan oksigen menuju otak. Kita jadi berpikir lebih baik.

Jadi ketika merasa pikiran buntu, atau sedang mengerjakan tugas yang berat. Sebaiknya jeda dulu dengan menikmati secangkir coklat hangat. Ada baiknya sehari dua kali minuman coklat dan jangan taruh gula terlalu banyak.

 

Antioksidan dalam coklat panas lebih banyak

Cornell University telah melakukan penelitian yang mana, antioksidan dalam coklat panas jauh lebih banyak dibandingkan dengan teh hijau.

 

Meningkatkan suasana hati

Siapa hayo yang demen naik darah? Memiliki tingkat tempramen tinggi. Atau anda yang sedang patah hati? Sebaiknya menikmati cokelat panas nih, karena cokelat panas ampuh menurunkan kecamuk yang mendera. Baik dipikiran maupun di dalam hati.

Minuman coklat panas, membuat anda bisa melawan stress, depresi atau kecemasan berlebih. Ketika anda sedang menikmati minuman coklat, endorfin dalam tubuh akan melepas dengan sendirinya. Sehingga anda menjadi merasa lebih rileks, bahagia dan nyaman.

 

Bubuk Minuman Cafeos

Bubuk Minuman Cafeos

Tapi anda perlu berhati-hati, ketika menyeduh cokat hangat jangan kebanyakan gula ya. Karena menikmati coklat panas tana gula, jauh lebih terasa khasiatnya.

Butuh bubuk cokelat untuk membuat minuman ckelat? Bisa langsung hubungi saja Cafeos, supplier minuman bubuk cokelat yang memiliki banyak varian rasanya. Bubuk minuman aneka rasa Cafeos, juga sudah plus gula. Lebih hemat bukan?

Bubuk Minuman Cokelat Cafeos

Hubungi Kami

Phone : 082134519100

PIN      : 5E9A1EEF

Nomor rekening transfer berikut :

BANK MANDIRI

135-00-616263-60
a/n. PT. Khalifah One Semesta Buana

BANK BCA

00-9055-2112
a/n. PT. Khalifah One Semesta Buana

 

Bisnis Waralaba Minuman Cokelat Cafeos Es Blend

Produsen Bubuk Minuman Cappucino Murah

Produsen Bubuk Minuman Cappucino Murah

Modal bahan bakunya Rp 62.500

Dijual di mana saja bisa:
Di mall/Cafe Rp 6000,- s/d Rp 10.000
Di depan rumah/toko Rp 3.000,- s/d Rp 5.000,-
Harga jualnya bervariasi tergantung lokasi jualan.

Kepengen jualan minuman yang langsung larisnya? Ya jualan Minuman Cokelat aja
Mau buktinya? Coba lihat di sekeliling kita, di tempat ramai berapa banyak orang yang menyukai cokelat? Tidak hanya menawarkan kelezatan, konsumsi cokelat juga memberikan kesehatan.

Dan harus anda ketahui kenapa Cafeos Minuman Cokelat ini amat digemari?

1. Produknya menarik, menggunakan bahan baku cokelat asli yang lezat
2. Harga bahan bakunya murah dan harga jualnya juga terjangkau. Bisa dijual lagi lebih tinggi tergantung lokasi.
3. Desain cupnya menawan dan mudah menarik minat konsumen yang membelinya.
4. Cocok disandingkan dengan segala jenis makanan.
5. Pangsa pasarnya lebih luas.
6. Minuman Cokelat membuat dahaga kita hilang dan efeknya menyegarkan tenggorokan.
7. Rasa nikmat cokelatnya bikin ketagihan.
8. Memiliki 26 varian rasa yang tidak akan bikin bosan.

Bisnis Franchise Minuman Coklat kian Meng-Indonesia

Bisnis Franchise Minuman Coklat kian Meng-Indonesia

Bisnis Waralaba Minuman Cokelat Cafeos Es Blend ini, cocok untuk anda yang :

1. Ingin punya penghasilan tambahan
2. Ingin belajar menjadi seorang pebisnis/pengusaha
3. Ingin memberikan lapangan pekerjaan buat orang di lingkungan, yang belum bekerja
4. Sebagai minuman pendamping usaha makanan yang dijalankan.

Modal Kemitraan Waralaba Minuman Cokelat Cafeos Es Blend mulai Rp 5 Juta-7juta. Jika anda pilih paket komplit silakan pilih yang paket Rp 7 juta, anda bisa langsung jualan.

Pengiriman daerah Jawa Free Ongkir
Bahan baku kulaannya murah dan murah
Resikonya kecil dan tidak ada penarikan fee lagi di hari mendatang.

Contoh lokasi yang strategis untuk berjualannya:
Bisa kantin sekolah / kampus.
Bisa kantin perusahaan / pabrik
Bisa depan sekolah, depan pondok atau alun-alun kota.
Depan Mall, minimarket dan lokasi pujasera
Bisa dimana pun berjualan asal lokasinya ramai pengunjung, bahkan di depan rumah sendiri juga bisa.

Info Waralaba Minuman Cokelat Cafeos Es Blend

Customer Servis

Hubungi Kami

Phone : 082134519100

PIN      : 5E9A1EEF

Nomor rekening transfer berikut :

BANK MANDIRI

135-00-616263-60
a/n. PT. Khalifah One Semesta Buana

BANK BCA

00-9055-2112
a/n. PT. Khalifah One Semesta Buana

Franchise Soklat Banget | Waralaba Minuman Coklat Cafeos

Minuman Bubuk

Minuman Bubuk

 

Cafeos.netWaralaba Minuman Coklat Cafeos, mengapa harus franchise Cafeos yang soklat banget?

Ya karena Franchise Minuman Cafeos bisnis yang tahan musim, keberlangsungannya long life business. Konsep dan resep milik Cafeos, lebih keren ketimbang dengan bisnis lain yang sejenis. Olahan coklatnya sampai soklat banget. Kemasan cupnya juga ekslusif. Apalagi jika ditambah toping yang beraneka rasa, hmmm … jadi yummy banget deh!

Tidak hanya itu Waralaba Minuman Bermodalkan 7 juta rupiah ini, bisa diaplikasikan dalam konsep apa saja. Rumahan bisa, ruko bisa, di depan minimarket gampang, berbentuk laiknya tea bar di mall juga mudah. Yang paling penting, bahan bakunya mudah didapatkan dan dalam pembelian banyak mendapatkan potongan harga, diapa yang nggak mau? Yakin?

Franchise Cokelat

waralaba cokelat

Prospek Minuman Coklat Cafeos

Sambutan dari masyarakat dan tanggapan positif, membuat waralaba minuman cokelat Cafeos sering kali membuat gebrakan rasa. Ada 22 varian rasa pada pilihan bubuk minuman cokelatnya, sementara untuk pilihan Franchise Minuman ada 10 varian rasa best seller. Outlet yang didaftarkan dan menjadi mitra, semenjak dibangun dua tahunan lebih ini terbukti semakin banyak. Yakin nggak mau bergabung dengan peluang waralaba minuman ini?

 

Mengapa menjanjikan?

Karena sudah terbukti seblan balik modal dan konsep yang diusung tidak ribet justru memudahkan konsumen dan mitra.

 

Mengapa demikian?

Berbekal pengamatan dan banyak waralaba sejenis berangsur mengalami penurunan omset. Sementara Cafeos tampil beda. Sudah ada gula dan creamer, desain cup banner dan boothnya ekslusif menarik minat konsumen yang akan membeli.

 

Booked area? Calling saja 082134519100

Minuman Coklat Sachet

Minuman Coklat Float

Minuman Coklat Enak

Cafeos.net – Minuman coklat sachet beragam jenis dan rasanya. Ada yang brand pabrikan besar dan dari industri rumahan. Skala kecil rumahan pun tidak kalah enaknya lho dengan kualitas minuman coklat bubuk pabrikan. Mau bukti? Cafeos, minuman coklat paling enak yang sudah menyeluruh ada di Nusantara, dari Sabang hingga Merauke.

 

Cafeos sudah melakukan riset pasar terlebih dahulu menyoal minuman coklat. Karena dalam berbisnis kita harus tahu apa yang dibutuhkan orang terlebih dahulu. Kita pelajari kebutuhan pasar, apa yang mereka ingin dan Cafeos berusaha memenuhi keinginan tersebut. Apakah sulit? Tidak selalu. Nah bagaimana memahami apa yang dibutuhkan orang?

 

Pelajari dari apa yang hits, apa yang sering dibahas dari hobi, usia, selera, demografinya. Seberapa antusiasnya mereka dengan produk yang akan kita jual, dengan memahami yang dimau pasar berarti kita telah melakukan riset.

 

Cafeos minuman coklat saset, yang sudah terbukti banyak disukai. Siapa sih yang nggak suka minuman coklat yang enak? Siapa sih yang nggak suka minuman coklat seduh? Minuman coklat juga bisa divariasikan diberi toping keju, oreo atau coklat ala cafe. Hmmm … yummy sekali. Yuk join bersama Cafeos, menjajakan minuman coklat klasikk yang enak. Ada dua paket pilihan tanpa booth dan dengan booth. Anda tinggal jualan dan nggak perlu kebingungan mencari bahan baku, Cafeos telah menyediakan semuanya. Anda tinggal cari karyawan dan lokasi berjualan. Semudah itu berbisnis minuman coklat Cafeos.

 

Join us? Phone/WA : 082134519100.

 

Baca juga :

Powder Drink Coklat dengan Kemasan 1 KG