Pusat Grosir Aneka Kopi, Minuman Serbuk, dan Bahan-bahan Kafe

Grosir Bubuk Minuman Aneka Rasa

Cafeos Ice Blend

Cafeos Ice Blend

Cafeos.net – Bubuk minuman yang awalnya, cuma bisa dinikmati kalangan terbatas kini sudah menjamur sebagai usaha minuman enak yang diburu. Terlebih lagi bubuk minuman coklat, usaha waralaba minuman cokelat ini berpotensi menjadi usaha yang menjanjikan.

Jika ditilik, usaha seputar kuliner tidak pernah ada sepinya. Karena manusia membutuhkan makanan dan minuman, masyarakat juga sangat antusias dengan usaha yang tahan musim ini. Yang akhirnya persaingan menjadi sangat ketat, banyak menu baru bermunculan. Bukan hanya sekadar jadi pembeda, tetapi juga sebagai ciri khas brand yang mereka bangun. Tips meraih untung dari usaha minuman yang menjanjikan Usaha yang kita mulai tidak boleh asal main-main, kita harus cermati betul siapa tahu langkah-langkah tips berikut bisa membantu :

Target konsumen

Minuman merupakan kebutuhan pokok masyarakat, waralaba minuman apa yang ingin kita buka? Misal waralaba minuman cokelat, semua orang pastilah menyukai minuman cokelat dan target sasarannya merata. Dari anak-anak hingga dewasa. Tetapi jika kita membuka waralaba minuman kopi, tidak bisa tertarget menyeluruh karena kebanyakan anak kecil tidak suka minum kopi. Sebisa mungkin bukalah waralaba minuman yang disukai oleh semua orang. Agar target konsumennya luas.

Produk minuman apa yang akan dijual

Untuk menjual produk minuman, biasanya kita akan menyajikan dalam dua sajian. Bisa dengan panas dan dingin. Nah, yang sering kita jumpai dalam minuman panas adalah, wedang ronde, wedang uwuh, sekoteng, wedang jahe dan minuman dingin bisa es krim, es cendol, es campur dan lain-lain. Pilihlah minuman yang simple, tidak ribet dan gampang dibuat. Taruhlah waralaba minuman cokelat Cafeos, cukup membutuhkan blender, es batu, serbuk minuman dan alat penyajian cupnya. Pilih produk minuman yang kita juga menyukainya, jadi kita tahu betul produk knowledgenya.

Cara mempromosikan usaha minuman

Penting untuk memeasarkan usaha minuman yang kita jalankan, gunakan dengan maksimal promosi dengan banner, brosur, spanduk, medsos atau website, fanspage untuk berjualan.

Kenapa usaha minuman yang dipilih

Karena semua orang butuh minum, modal yang diperlukan juga tidak terlalu besar dan tempat berjualan tidak perlu maha luas.

Kekurangan usaha bisnis minuman

Setiap usaha pasti ada celah kurangnya, ada juga tantangannya. Seperti usaha minuman dingin misalnya, kalau musim penghujan akan berbeda jauh dengan musim kemarau mengenai omsetnya dan lain-lain.

Pertimbangkan lokasi berjualan

Lokasi adalah hal yang paling harus kita pikirkan dengan matang, karena lokasi akan menentukan seberapa banyak konsumen yang akan mendatangi kita. Pilih lokasi yang ramai, yang strategis karena kita butuh cepat untuk dikenal masyarakat luas. Semoga Tips meraih untung dari usaha minuman yang menjanjikan bisa segera terlaksana.

Info Kemitraan CafeOS Phone/WA : 0821 3451 9100